Kamis, 08 Januari 2015

biodata ahmad ridho

Artis cilik Ahmad Ridho mendapatkan peran sebagai Raden Walangsungsang dalam sinetron Raden Kian Santang di MNCTV. Meskipun saat ini umur Ahmad Ridho pemeran Walangsung masih 12 tahun namun dirinya mampu memerankan tokoh Walangsungsang dengan baik di sinetron Raden Kia Santang MNCTV. Selain tampan Ahmad Rindo juga termasuk banyak mempunyai penggemar.

Yu baha mengenai profil dan biodata Ahmad Ridho pemeran Walangsungsang secara detailnya. Melakoni peran sebagai Walangsungsang membuat Ahmad Ridho mau tak mau harus memeragakan adegan beladiri dan beberapa jurus dalam sinetron koosal Raden Kian Santang. Ahmad Ridho saat ini masih bertinggi badan 148 cm dan berat badan Ahmad Ridho 37 kg.

Ahmad Ridho mengaku bahwa dirinya menyukai Mie ayam dan Mie Goreng sebagai makanan favoritnya. Selain Ahmad Ridho ada juga artis cilik lain Awi Assegaf yang berperan sebagai Raden Kian Santang. mungkin anda penasaran dengan profil dan biodata Ahmad Ridhopemeran raden Walangsungsang. Berikut ini saya berikan info tentangprofil dan biodata Ahmad Ridho untuk anda.


Profil Biodata Ahmad Ridho Radeng Walangsungsang:
Nama Lengkap : Ahmad Ridho Hakim Dekantara 
Nama Panggilan : Ridho 
Tanggal Lahir : Palembang, 25 Januari 2001 
Agama : Islam 
Tinggi Badan : 148 Cm 
Berat Badan 37 Kg
Makanan Favorite : Ayam Goreng , Mie Ayam , Bakso 
Minuman Favorite : Es Jeruk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar